Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanud Surabaya : Ziarah, Momentum Meneladani Pengorbanan Pahlawan | Lawu Post

Danlanud Surabaya : Ziarah, Momentum Meneladani Pengorbanan Pahlawan

Jumat, 06 April 20180 comments

Pangkalan TNI-AU Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangkat menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia AngkatanUdara (HUT TNI AU) Ke 72, segenap prajurit Lanud Surabay, Pusdiklathanudnas, Gusang, dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang4/D.II Lanud Surabaya, serta IKKT Pusdiklathanudnas melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan 10 November, Surabaya, (6/4)

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu TMP 10 November. Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah di pusara para pahlawan.

Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. mengatakan, kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada saat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara. Pelaksanaan ziarah ini merupakan kegiatan yang penting sekali bagi kita generasi penerus bangsa.

Dengan kegiatan seperti ini dapat dijadikan momentum bagi generasi penerus untuk dapat bercermin tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan tanpa pamrih oleh para pahlawan.

”Disisi lain juga sebagai nilai persatuan, kepahlawanan, dan kesetiakawanan sosial. Nilai kepahlawanan tidak akan pernah lekang dimakan zaman. Setiap waktu dapat menjadi barometer dari generasi kegenerasi sepanjang zaman, ”lanjutnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost