Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Hadiri Tabligh Akbar Peringatan HUT Kota Tegal | Lawu Post

Danlanal Tegal Hadiri Tabligh Akbar Peringatan HUT Kota Tegal

Minggu, 29 April 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto,S.E.,M.Tr,Hanla untuk kali perdana menjalankan tugasnya menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kota Tegal yang ke-438, Rabu malam (25/4).

Hal ini juga untuk pertama kalinya bagi Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE,M.TR.Hanla untuk bersama unsur Forkopimda, serta unsur-unsur instansi jajaran terkait menghadiri Tabligh Akbar yang di laksanakan di alun-alun Kota Tegal.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal ini,  diikuti sedikitnya seribu orang dari berbagai kalangan.

Hadir dalam Tabligh Akbar ini PJs Walikota  Tegal Drs A. Rofaai, Msi, Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Krisyanto S.Sos, Danlanal Tegal Letkol, Habib Abdul bin Akhmad  Kaaf, Kabag Kesra Kota Tegal Drs. Ali Rosyid,M.Pd, Ketua PBNU Kota Tegal,Kepala Kemenag Kota Tegal, Kapolsek Tegal Timur Kompol Syahri dan para Ka.OPD Kota Tegal.

Dalam rangkaian acara tabligh akbar berkesempatan Pjs Walikota memberikan Sambutan, Ia berterima kasih pada semua pihak sehingga terlaksana kegiatan pada malam ini.

Dalam menghadapi Ramadhan 1439 H adalah kesempatan baik dalam forum silahturahmi di Tabligh Akbar ini betul-betul di kembangkan dalam rangka menyatukan umat yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Habib Abdullah bin Akhmad Al Kaaf.(Lamtamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost