Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Dampingi Ketua Yasbhum Tinjau Asset PT Yala Ghita Dwi | Lawu Post

Danlanal Tegal Dampingi Ketua Yasbhum Tinjau Asset PT Yala Ghita Dwi

Jumat, 06 April 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir S.B Manurung menyambut kedatangan Ketua Yasbhum dan rombongan berkunjung ke kantor PT Yala Ghita Dwi Jl.Yos Sudarso no.32 Rt.4 Rw.11 Mintaragen kota Tegal,  Jumat (6/4)

Kunjungan Kerja Ketua Yasbhum Mayjend Mar(Purn) I Wayan Mendra dan rombongan yang terdiri Dr. Ir. Joni Galaran, S.T.,M.M., Laksma (Purn) Hasnan dan Zulkifli kali ini di kantor PT EMKL Yala Ghita Dwi (Yasbhum Group)  di sambut oleh Manager PT EMKL Yala Ghita Dwi bapak Makmur.

Setelah melaksanakan kunjungan ke PT EMKL Yala Ghita Dwi, Ketua Yasbhum dan rombongan kemudian menunjau aset yang dimiliki oleh Yasbhum di wilayah Tegal antara lain gudang di areal pelabuhan Tegal, tanah Lancipan, lapangan butsal dan billyard, bengkel, rumah dinas Asem III dan rumah dinas Panggung yang di kelola PT Yala Ghita Dwi kota Tegal.

Komandan Lanal Tegal disela-sela mendampingi Kunjungan kerja Ketua Yasbhum menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut untuk melihat secara langsung kondisi riil dilapangan.

 “kunjungan kerja tersebut untuk melihat secara langsung kondisi riil dilapangan, aset-aset yang dimiliki oleh Yasbhum yang berada di wilayah Tegal seperti gudang di areal pelabuhan Tegal, tanah Lancipan, lapangan butsal dan billyard, bengkel, rumah dinas Asem III dan rumah dinas Panggung yang di kelola PT Yala Ghita Dwi kota Tegal, hanya untuk memastikan saja keberadaan aset milik Yasbhum tersebut," pungkasnya. (Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost