Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Malang Terima Laporan Kenaikan Pangkat 15 Prajuritnya | Lawu Post

Danlanal Malang Terima Laporan Kenaikan Pangkat 15 Prajuritnya

Rabu, 04 April 20180 komentar

Malang  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti menerima laporan kenaikan pangkat 15 orang prajurit dan PNS dijajarannya yang dihelat Lanal di Gedung Gelombang Samodra Mako Lanal Malang, Rabu (4/4/2018).

Hadir dalam acar tersebut Palaksa Lanal Malang, para perwira staf, bintara dan tamtama serta PNS Lanal Malang kainnya.

Komandan Lanal Malang dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pasti ada perubahan dan harus disikapi secara bijak dan tidak menyia-nyiakan amanah.

"Kenaikan pangkat bukan hanya sekedar seremonial saja tapi harus ada perubahan. Kinerja tidak boleh sama dengan saat menyandang pangkat yang lama. Disamping itu pangkat menunjukkan derajat yang bersangkutan, dengan diberikan pangkat maka harus bisa menunjukkan jati diri seseorang dan tidak menyia-nyiakan amanah yang telah diterima," terang Edi -sapaan akrab Danlanal Malang ini.

Dalam pelaporan kanaikan pangkat kali ini sebanyak 15 orang yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Mereka terdiri dari sembilan Bintara, empat Tamtama dan dua PNS. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost