Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon Hadiri Sosialisasi Penguatan Tiga Pilar Wilayah Bangkalan | Lawu Post

Danlanal Batuporon Hadiri Sosialisasi Penguatan Tiga Pilar Wilayah Bangkalan

Rabu, 04 April 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menghadiri Sosialisasi dan Rapat Koordinasi antar stakeholder penguatan tiga pilar diwilayah Kabupaten Bangkalan jelang Pilkada 2018 di Gedung Rato Ebuh Jl. A. Yani Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan kemarin.

Selain Komandan Lanal Batuporon,  tampak hadir  Pj. Bupati Bangkalan. Dr. H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, SH, CN, M.Si, Kapolres Bangkalan, AKPB Boby Paludin Tambunan SIK.MH., Dandim 0829/Bkl, Letkol Arm Dodot Sugeng Haryadi SE., Sekda kab. Bangkalan, Dr. H. Edy Mulyono, Kajari Bangkalan Riono Budi Santoso, MA., Kepala Pengadilan Negeri Bangkalan, H. Bawono Efendi, SH, MH. Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar, S.Ag, Ketua Panwaslu Bangkalan  Mustain Saleh, SE, MM., Camat se-Kab. Bangkalan. Danramil se-Kodim 0829/Bkl, Kapolsek se-Polres Bangkalan, Kepala Desa Se-Kab. Bangkalan

Dalam sambutannya Pj Bupati Bangkalan menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Bangkalan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan wakil Gubernur Jatim, Panitia Pilkada saat ini sedang melaksanakan Coklit untuk menetapkan DPT oleh karena itu Forkopimda Bangkalan harus bekerja sama, kompak dan bersinergi untuk mewujudkan pilkada aman dan damai.

Selalu melaksanakan komunikasi tiga pilar bekerja sama dengan instansi terkait untuk bersama-sama mewujudkan Demokrasi yang adil. Serta mengingatkan kepada ASN tidak boleh melibatkan diri serta menyediakan tempat untuk kampanye.

Dengan adanya tiga pilar ini informasi sekecil apapun harus bisa diserap sehingga bisa segera diolah, bila informasi tersebut menyangkut gangguan kamtibmas supaya bisa segera ditangani dan dilokalisir.

Sehingga wilayah tetap kondusif, dan dalam Pilkada atau Pilgub nanti kita sebagai apparat pemerintah harus tetap netral tidak berpihak kepada siapapun.

Samentara itu Komandan Kodim 0829/Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Haryadi SE bahwa dalam Pilkada atau Pilgub 2018 nanti, TNI akan tetap menjaga soliditas kepada siapaun agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Bahwa aman dan tidak aman nya pelaksaan Pilkada tergantung kita semua Forkopimda Bangkalan, TNI memberi dukungan pengamanan / memback up POLRI, secara aturan kodim 0829 / Bangkalan bersama Lanal Batuporon memberi dukungan pengamanan pada Polres Bangkalan.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost