Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Ribuan Jamaah Subuh, Komandan Lantamal V Kaji Islam Bersama Ustadz. Dr. Syafiq Reza Basalamah, M. A. | Lawu Post

Bersama Ribuan Jamaah Subuh, Komandan Lantamal V Kaji Islam Bersama Ustadz. Dr. Syafiq Reza Basalamah, M. A.

Minggu, 15 April 20180 komentar

Mojokerto (LawuPost.Com) Bersama ribuan jamzah Sholat Subuh,  Komandan Pangkalan TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H. mengikuti kajian Islam dari  Ustadz  Dr. Syafiq Reza Basalamah, M. A. di masjid Al- Muttaqin Jl. Memet Sastrawirya  No. 43 - 45 Komplek TNI AL,  Kenjeran, Surabaya, Sabtu (14/4).

Pengajian yang mengusung tema "Tatkala Bidadari Berdoa" ini, menyedot perhatian jamaah,  tidak hanya warga Komplek TNI AL saja yang datang,  namun jamaah datang juga dari sekitar Surabaya,  Sidoarjo, Bangkalan, Gresik dan Mojokerto.

Karisma  ustadz muda yang kondang ini,  rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi jamaah, hal ini terlihat dari jamaah yang memenuhi mesjid bahkan meluber hingga ke lapangan parkir di masjid Al Muttaqin.

Dalam bahasannya,  ustasdz Reza, membahas tentang ciri-ciri wanita penghuni surga yang kecantikannya seperti bidadari muslim, yakni wanita penghuni surga yang taat pada suami dan wanita yang iklas dalam mengurus anak-anaknya dan melayani suami.

Sebagai seorang istri lanjutnya,  harus tetap menjaga penampilannya dihadapan suami,  menjaga pencium suami jangan sampe mencium bau yang tidak enak, pendek kata istri yang mampu menjaga penampilan cantik di rumah untuk suami.

Bahasanpun berlanjut dan mendalam tentang tema ini yang diperkuat dengan dasar ayat-ayat Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Serta sesekali menceritakan tentang kisah-kisah teladan wanita shoheh. Dalam kesempatan tersebut juga dibuka sesi tanya jawab yang dimanfaatkan jamaah untuk bertanya dan berdiskusi.(Lantamal V/Red)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost