Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Kunjungi Kapal Perang Inggris | Lawu Post

Bakamla RI Kunjungi Kapal Perang Inggris

Rabu, 25 April 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Dalam rangka penguatan kerja sama pertahanan militer antara Indonesia dengan Iggris, Kapal Perang Angkatan Laut Kerajaan Inggris bersandar di Jakarta. Hal ini memicu perhatian Kepala Biro (Karo) Umum Bakamla RI Brigjen TNI (Mar) Sandy M. Latief untuk melihat langsung kapal tangguh tersebut yang sandar di JICT 2 Dermaga 2013 Kaluku, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Kedatangan Karo Umum Bakamla RI yang mewakili Kepala Bakamla RI, disambut dengan hangat dan antusias oleh Komandan Her Majesty's Ship (HMS) Albion Captain Tim Neild (RN). Kapal yang membawa serta 500 orang awak ini, telah singgah di Jakarta sejak tanggal 22 April 2018.

Bakamla RI sebagai mitra dalam pertahanan maritim di Indonesia, turut menyambut baik kedatangan HMS Albion. Diharapkan kerja sama pertahanan militer antar kedua negara dapat terjalin dengan baik dan semakin menguat dari waktu ke waktu.

Kegiatan ini turut dihadiri pula perwakilan dari beberapa stakeholder, antara lain Waasrena Kasal Laksma TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Direktur Bela Negara Ditjen Potensi Pertahanan Laksma TNI Dr. M. Faisal, serta sejumlah undangan lainnya.


Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost