Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru 2018 Di Kabupaten Banyuwangi | Lawu Post

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru 2018 Di Kabupaten Banyuwangi

Senin, 30 April 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Satu Satuan Setingkat Peleton Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V melaksanakan apel Gelar Pasukan operasi Patuh Semeru 2018 dilapangan upacara Mapolres Banyuwangi yang dipimpin Wakapolres Banyuwangi Kompol Oscar Syamsudin, Jum’at (27/4).

Apel Gelar Pasukan operasi Patuh Semeru 2018abungan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menertibkan para pengendara dan meminimalisir angka kecelakaan khususnya di kabupaten Banyuwangi.

Adapun pasukan upacara terdiri dari empat SST Polres Banyuwangi, satu SST Lanal Banyuwangi, satu SST Kodim 0825/BWI, satu SST Dishub dan Gabungan Polisi Militer.

Sasaran Utama Ops Patuh semeru 2018 ini adalah para pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, melawan arus, tidak memakai helm, berkendara belum cukup umur, mengemudi menggunakan Narkoba, dan mengendarai kendaraan yang melebihi batas kecepatan maksimum.

Semoga dengan adanya Ops Patuh Semeru 2018 ini, masyarakat sadar akan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya dan taat hukum.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost