Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 31 Personel Lanal Tegal Resmi Naik Pangkat | Lawu Post

31 Personel Lanal Tegal Resmi Naik Pangkat

Kamis, 05 April 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Sebanyak 31 Personil Pabgkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Tegal, Lantamal V resmi naik pangkat, Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir S.B. Manurung meresmikan kenaikan pangkat personelnya tersebut, Kamis (5/4).

Ke-31 personel yang naik pangkat kala waktu 1 April 2018 tersebut terdiri dari satu perwira, 19 bintara, enam tamtama dan 5 PNS. Upacara Kenkat digelar di lapangan Apel Mako Lanal yang diikuti oleh seluruh Prajurit serta ASN Lanal Tegal.

Danlanal Tegal dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para Prajurit Lanal Tegal semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme guna memikul tanggung jawab sesuai jabatan yang disandang.

Manurung -sapaan akrab Danlanal Tegal ini mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan suatu amanah juga anugerah yang patut disyukuri oleh karenanya, laksanakan sebaik-baiknya amanah ini dengan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik, selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang diembannya.

“Kenaikan pangkat ini bukan otomotis diberikan, namun merupakan bentuk Apresiasi oleh pemimpin tertinggi TNI AL kepada segenap Prajuritnya atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas kepada TNI AL, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Pada waktu bersamaan juga dilaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lanal Tegal Kapten Laut (T) Judiwani Pasintel Lanal Tegal di Ruang Rapat Sunar Suraputra yang diterima oleh Komandan Lanal Tegal. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost