Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 24 Perwira Lantamal V Naik Pangkat | Lawu Post

24 Perwira Lantamal V Naik Pangkat

Senin, 02 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Sebanayak 24 orang perwira Mako Pangkalan Utama TNI AL V (Lantanal V) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di kala waktu 1 April 2018, Laporan kenaikan pangkat ini di langsungkan di Lobby Mako Lantanal V,  Surabaya (2/4).

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Laut Marinir Nana Rukmana, S.E,. mewakili Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin menerima laporan Korps kenaikan Pangkat Perwira Mako Lantamal V periode 01April 2018.

Tampak hadir menyaksikan prosesi Kenkat antara lain Asrena, Asops,  Asintel Aslog dan Aspotmar Danlantamal V,  para Kasatker, Kadis, Danpomal,  Kafasharkan Lantamal V serta perwira staf Lantamal V lainnya.

Dari 24 Orang yang dinaikkan pangkatnya tersebut, dua orang naik dari Letkol ke kolonel, empat orang dari Mayor ke Letkol, delapan orang dari Kapten ke Mayor, tiga orang dari Lettu ke Kapten,  satu orang dari Letda ke Lettu serta enam orang dari Peltu ke Letda. 

Menurut Danlantamal V, dalam amanatnya yang dibacakakan Wadan mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang sudah di wujudkan selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan oleh Negara kepadanya.

Dengan kenaikan pangkat para Perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan yang di sandang dan menjadi teladan terhadap anggotanya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lantamal V mengucapkan “ Selamat” atas kenaikan pangkat," terangnya.

Menurutnya,  acara ini memiliki makna yang penting, tidak saja bagi personel yang naik pangkat, akan tetapi juga bagi organisasi TNI AL  secara keseluruhan termasuk kebangaan bagi keluarga dan perlu di syukuri.

Namun Ia juga mengingatkan,  bahwa seiring dengan kenaikan pangkat ini tuntutan tugas dan tanggung jawab akan akan semakin besar dan memerlukan peningkatan kinerja yang profesional serta loyalitas dan dedikasi yang tinggi.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost