Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 21 Prajurit Lanal Semarang Naik Pangkat | Lawu Post

21 Prajurit Lanal Semarang Naik Pangkat

Kamis, 05 April 20180 komentar

Semarang  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas meresmikan pemakaian tanda pangkat baru kepada 21 Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Semarang untuk kala waktu 1 April 2018. Laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum tersebut dilaksanakan di ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang, Kamis (5/4/2018).

Hadir dalam upacara pelantikan dan peresmian tersebut Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi, seluruh Perwira Staf Lanal Semarang dan beberapa perwakilan Prajurit dan PNS Lanal Semarang. Komandan Lanal Semarang dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada Prajurit yang telah berhasil naik pangkat.

“Atas nama keluarga besar Lanal Semarang saya mengucapkan selamat kepada Prajurit yang telah berhasil naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini menjadikan pemicu untuk lebih giat dan berdedikasi tinggi dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa serta lebih Disiplin dalam Tugas sebagai Prajurit Matra Laut pada Khususnya, dan umumnya Sebagai Prajurit TNI," ujarnya.

Mengakhiri rangkaian upacara pelantikan dan peresmian pemakaian tanda pangkat baru tersebut, Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang naik pangkat di ikuti oleh seluruh Perwira staf Lanal Semarang dan perwakilan Prajurit dan PNS Lanal Semarang. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost