Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Terima Hibah Keramik, Bantu Kesejahteraan Prajurit | Lawu Post

TNI Terima Hibah Keramik, Bantu Kesejahteraan Prajurit

Selasa, 27 Maret 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima hibah keramik sebanyak 35.000 m² dari PT. Arwana Citramulia Tbk., yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Arwana Citramulia Tbk., Bpk. Tandean Rustandy yang didampingi Bpk. Edy Suyanto kepada Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., di ruang hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

Bantuan hibah keramik tersebut didistribusikan kepada prajurit Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, dengan tujuan untuk pembinaan kesatuan, operasional teritorial dan kesejahteraan Prajurit serta PNS TNI.

Dalam sambutannya, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., menyampaikan rasa terima kasih kepada Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk. beserta staf yang telah menghibahkan keramik kepada TNI. “Saya berharap keramik ini dapat ditindaklanjuti dan diteruskan ke Satker-Satker di lingkungan Mabes TNI maupun Mabes Angkatan yang membutuhkan,” ucap Kasum TNI.

“Semoga PT. Arwana Tbk. tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat,” harap Kasum TNI.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., Bpk. Tandean Rustandy mengatakan bahwa hibah keramik kepada TNI tidak lain karena melaksanakan visi perusahaan. Sebagai Warga Negara Indonesia kami sangat bersyukur, usaha kami bisa berkembang karena situasi dan kondisi keamanan yang stabil dan TNI yang mengawal keutuhan NKRI,” katanya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, salah satu yang bisa kami kontribusikan adalah ikut menjadi partner TNI untuk membantu pembangunan di daerah-daerah terpencil dan kesejahteraan bagi prajurit TNI,” ucap Bpk. Tandean Rustandy.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost