Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TK Hang Tuah 16 Tegal Deklarasikan Anti Narkoba | Lawu Post

TK Hang Tuah 16 Tegal Deklarasikan Anti Narkoba

Rabu, 07 Maret 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Sebanyak 43 Murid TK Hang Tuah 16 Tegal mengikuti Deklarasi Anti Narkoba di Markas Komando Pangkalan UtamaTNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Tegal, Lantamal V, Selasa (6/3/2018).

Deklarasi ini sebagai wujud Program Anti Narkoba oleh pemerintah serta merupakan sarana edukasi pembelajaran bagi anak sekolah usia dini tentang larangan dan dampak bahaya penggunaan narkoba.

Ikrar Anti Narkoba Para Siswa TK Hang Tuah 16 ini dipimpin langsung oleh Ny. Arisay Manurung selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Tegal dan Pandu oleh Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Tegal Hesti P S.Pd. yang diikuti sejumlah perwakilan mahasiswi Politeknik Tegal dan  SMK PGRI Tegal, SMK Al Irsyad Tegal, SMK N 2 Tegal, SMK NU Islamiyah Kramat Kabupaten Tegal, yang sedang mengikuti Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Mako Lanal Tegal.

Menurut Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab VDJAT, maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mdbyikapi peredaran narkoba yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab saat ini sungguh sangat mengkhawatirkan.

Narkoba sudah menjadi ancaman nyata dan merupakan musuh bersama bagi bangsa Indonesia saat ini.

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas segala macam bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang dapat melemahkan bangsa dengan cara menghancurkan generasi penerus.

Deklarasi Anti Narkoba dihadiri oleh  Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Tegal Ny. Arisay Manurung, Ketua Yayasan Hang Tuah Tegal Ny. Teguh Santoso, Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Tegal Hesti P. S.Pd., para Guru TK dan Murid TK Hang Tuah 16 Tegal.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost