Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Medis, Diskes Lantamal V GelarLatihan Kesehatan Tingkat I T.A. 2018 | Lawu Post

Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Medis, Diskes Lantamal V GelarLatihan Kesehatan Tingkat I T.A. 2018

Rabu, 21 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan keterampilan dan profesionlaisne tenaga kesehatan, Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menggelar Pelatihan Kesehatan Tingkat 1 tahun 2018 yang dihelat di ruang rapat Diskes Lantamal V, Jl. Patiunus DBAL Ujung, Surabaya, Senin (19/3/2018).

Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Kadiskes Lantamal) V Surabaya Kolonel Laut (K) dr. A. Puji Widodo membuka secara resmi pelaksanaan pelatihan tersebut.

Latkes tingkat 1 tahun 2018 ini, diikuti 40 anggota yang berasal dari satker-satker jajaran Lantamal V. Kadiskes Lantamal V Kolonel Laut dalam acara pembukaan Latkes Tingkat I T.A. 2018, menyatakan bahwa Latkes tingkat I kali ini bertujuan untuk mengetahui prosedur Bantuan Hidup Dasar dan P3K bagi prajurit di lingkungan Mako Lantamal V.

Sedangkan sasaran Latkes Tingkat I ini dilaksanakan " agar semua peserta latkes dapat mempraktekan ilmu yang didapat selama mengikuti latihan  kesehatan di satuan nya masing-masing.

Pembukaan Latkes Tingkat I T.A. 2018 ini ditandai dengan ketuk palu oleh Kadiskes Lantamal V, dilanjutkan pembekalan-pembekalan oleh benerpa narasumber seperti dari dr. Indah Pramesti dan dr. Dewi.

Sedangkan hari ketiga dan keempat akan di isi dengan praktek dilapangan. Hal ini dimaksudkan agar seluruh peserta Latkes dapat secara langsung mempraktekkan ilmu yang mereka terima, sehingga diharapkan apabila dilapangan mereka menemukan hal-hal yang demikian, mereka telah siap.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost