Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tambah Pengetahuan, Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Adakan Pertemuan Rutin | Lawu Post

Tambah Pengetahuan, Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Adakan Pertemuan Rutin

Senin, 26 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Untuk menambah pengetahuan, wawasan dan menjalin silaturahim antar anggota, pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V menggelar pertemuan rutin yang dihelat di Gedung Serba Guna, Lanal Malang, Senin (26/3).

Pertemuan ini dipimpin Ketua Jalasenastri Lanal Malang Ny. drg. Sisca Edi Krisna Murti Sp.Pros. M.Tr(Hanla) yang dihadirii seluruh istri anggota baik militer maupun PNS Lanal Malang.

Pertemuan yang diprakarsai oleh Ketua Jalasenastri Lanal Malang ini disamping sebagai ajang perkenalan ketua Jalasenastri cabang 9 Korcab V DJAT di awal masa jabatannya, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri Lanal Malang.

Dalam sambutannya, Ketua mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Jalasenastri Lanal Malang sehingga kegiatan rutin kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan harapan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut disamping kegiatan rutin juga diberikan sosialisasi hasil Mupus (Musyawarah pusat Dharma pertiwi), ceramah kesehatan diri dan lingkungan dari Ketuan Cabang 9 Korcab V  dan arisan, pembagian doorprice, dan pembagian bingkisan dari Ibu Ketua untuk seluruh istri anggota. (red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost