Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sepekan Kedepan, Satker Jajaran Lantamal V Siap Jalani Wasrik Itkoarmatim | Lawu Post

Sepekan Kedepan, Satker Jajaran Lantamal V Siap Jalani Wasrik Itkoarmatim

Senin, 26 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Sepekan kedepan hingga awal April 2018, satuan kerja dijajaran Mako Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) siap menjalani Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Dari Tim Inspektorat Koarmatim.

Hal tersebut ditandai dengan dibacakannya Taklimat Awal Wasrik oleh Ketua Tim Pengawas yang juga Inspektur Koarmatim Kolonel Laut (T) Amrein di Rupatama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Jumat (23/3).

Acara pembukaan wasrik tersebut dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E. para Asisten Danlantamal V, Kafasharkan, para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V serta 11 orang tim Wasrik It Koarmatim.

Tim Wasrik Koarmatim terdiri dari Letkol Laut (T) Andre Haryantho P. Irdabin It Koarmatim Wakil Ketua merangkap Pemeriksa bidang Duklog, Letkol Laut (KH) Drs. Wasta Pemeriksa bidang Prosa, Letkol Laut (P) Edhi Supriyanto, S.T. Pemeriksa bidang Opslat, Mayor Laut (P) Supamo Pemeriksa bidang Opslat, Mayor Laut (T) Lisdiyono pemeriksa bidang Duklog, Letkol Laut (S) Sahroni. S.E.,M.M. Pemeriksa bidang Keuangan, Mayor Laut (T) Suyitno Sekettaris merangkap pemeriksa bidang khusus, Mayor Laut (KH) Dwi Yudianto. SE. Pemeriksa bidang personal, Mayor Laut Tri Supriyanto Pemeriksa bidang Intel / Pam dan Mayor Laut (E) Heru Santoso. S.T. Pemeriksa bidang Matfas.

Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V menyampaikan ucapkan selamat datang di Mako Lantamal V kepada tim pengawas Itkoarmatim.

Kegiatan pengawasan   Itkoarmatim pada saat ini akan melaksanakan pengawasan  terhadap kinerja organisasi dan perbendaharaan serta keuangan tahun 2016 dan tahun 2017  di lingkungan Lantamal V.

Dari hasil pengawasan   tersebut, Danlantamal V  berharap diperoleh masukan data temuan yang nantinya  dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk pembenahan-pembenahan di Lantamal V kedepan.

 “Untuk itu saya perintahkan satker terkait  agar  memberikan   data  yang   sebenar-benarnya  dan penjelasan yang up to date serta  transparan guna mendukung kelancaran tugas tim pengawas  Itkoarmatim.   Apabila ada hal-hal yang kurang di mengerti janganlah ragu-ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama," ujarnya.

Kepada tim pengawas  Itkoarmatim Danlantamal V  berharap, apabila  dijumpai temuan-temuan, agar  di koordinasikan terlebih dahulu, sehingga dapat memperbaiki, agar pelaksanaan tugas Lantamal V menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Usai acara pembukaan Wasrik di lingkup Mako Lantamal V, seluruh tim wasrik langsung melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing seperti bidang Opslat, Duklog, bjdang Prosa, bidang Khusus, bidang Personel, bidang intelijen dan pengamanan serta bidang Matfas.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost