Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sebelum Geser ke Jakarta, Komandan Lantamal V Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit | Lawu Post

Sebelum Geser ke Jakarta, Komandan Lantamal V Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit

Rabu, 07 Maret 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Menjelang sertijab Dankantamal V dan menempati pos baru di Mabesal,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL  Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M, melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS yang digelar di Lapangan Yos Sudarso,  Mako Lantama V, Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak, Surabaya, (6/3/2018).

Acara olahraga bersama didahulaui dengan senam aerobik yang dipandu instruktur senam,  dilanjutkan dengan jalan santai sejauh 5 KM mengelilingi komplek dan finish di Mako Lantamal V kembali.

Tampak hadir dalam acara olahraga bersama tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., para Asisten Lantamal V, para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V, para perwira staf, para bintara, tamtama dan PNS Lantamal V lainnya.

Edi -sapaan akrab Komandan Lantamal V yang sebentar lagi mendapat promosi jabatan sebgai Asistsn Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal ini, berharap agar seluruh anggota tetap bersyukur,  bersemangat dan tidak bosan untuk menjaga kesehatan, salah satunya rutin berolahraga.

“Pergunakan waktu yang ada untuk melaksanakan olahraga agar badan kita tetap sehat dan segar, sehingga kita siap setiap saat apabila dinas mebutuhkan,” pintanya.

Terkait dengan tugas pokok, Edi kembali mengingatkan bahwa kemarin,  ahati ini dan beberapa hari kedepan, Lantamal V terlibat dalam Latuhan Keamanan Laut Koarmatim 2018, kemudian Kamis dan Jumat mendatang akan dilaksanakan outbond bersama Kasal Laksamana TNI Ade Supandi,  S. E., M. A. P di Akademi Angkatan Laut, agar seluruh anggota memahami tugas dan fungsinya masing-masing.

 “Besok akan dimulai outbond yang akan dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, tolong pahami tugas dan fungsinya masing-masih, berikan yang terbaik," pungkasnya.

Dalam acara olahraga bersama tersebut, seluruh anggota juga dihibur dengan penampilan EL LIMA Band yang merupakan band binaan Komandan Detaseman Markas Lantamal V.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost