Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Penutupan Wasrik Lengkap Inspektorat Koarmatim Di Lanal Semarang | Lawu Post

Penutupan Wasrik Lengkap Inspektorat Koarmatim Di Lanal Semarang

Jumat, 16 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Setelah menjalankan tugas  pemeriksaan Wasrik Lengkap Inspektorat (Wasrikkap IT) Koarmatim  di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V, selama empat hari, kegiatan Wasrikap Koarmatim tahun 2018 di tutup secara resmi, Jumat (16/3/2018).

Acara penutupan tersebut dilaksanakan di Ruang Karimunjawa Lanal Semarang. Hadir dalam kegiatan penutupan Wasrikap antara lain Irarmatim (Ketua Tim) Kolonel Laut (T) Amrein,S.E., Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Palaksa Lanal Semarang, Anggota Tim Wasrikap IT Koarmatim, serta Perwira Staf Lanal Semarang.

Sebelum dilaksanakan kegiatan penutupan terlebih dahulu di laksanakan Evaluasi, kegiatan Evaluasi di pimpin langsung oleh Ketua Tim Wasrikap IT Koarmati, dalam Evaluasi tersebut Ketua Tim menyampaikan beberapa temuan temuan  yang harus dan wajib di benahi, serta memberikan saran dan arahan agar menjadi lebih baik, sehingga akan terjadi sinkronisasi tugas antara Komando Atas sampai ke tingkat Lanal.

Dengan harapan setelah diperbaiki agar di pertahankan guna mendukung Tugas TNI Al dimasa yang akan datang.

Di Sisi lain Komandan Lanal Semarang mengucapakan banyak terima kasih kepada Tim Wasrikap Koarmatim yang telah memberikan masukan dan bimbingan untuk Lanal Semarang, Komandan Lanal Semarang berjanji akan memperbaiki semua temuan sesegera mungkin sesuai apa yang telah disampaikan oleh Ketua Tim Wasrikap Koarmatim, guna memberikan Konstribusi kepada satuan Atas.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost