Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Lakukan Pertemuan Bilateral di Singapura | Lawu Post

Panglima TNI Lakukan Pertemuan Bilateral di Singapura

Rabu, 07 Maret 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melakukan pertemuan bilateral dengan para Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) negara-negara ASEAN antara lain Pangab Filipina Jenderal Ray Leonardo Guerrero, AFP., Pangab Singapura Letnan Jenderal Perry Lim, Pangab Brunei Darusalam Mayor Jenderal Pengiran Dato Seri Pahlawan Aminan Bin Pengiran Haji Mahmud dan Pangab Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing.bertempat di Hotel The Fullerton, Singapura, Rabu (7/3/2018).

Pertemuan ini membicarakan mengenai kerja sama militer antar Indonesia dengan Singapura, Brunei, Myanmar dan Filipina di bidang pendidikan militer diantaranya pertukaran siswa, Instruktur atau pelatih, pertukaran ilmu di bidang teknologi dan latihan bersama dalam rangka meningkatkan kemampuan maupun pengetahuan personel militer tiap-tiap negara serta meningkatkan kerja sama dalam menjaga perbatasan. Dalam kesempatan ini Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan bahwa negara ASEAN memiliki ikatan yang kuat pada setiap negara.
 
Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Letnan Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost