Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menyambut HUT TNI-AU, Lanud Surabaya Siapkan 164 Kantong Darah | Lawu Post

Menyambut HUT TNI-AU, Lanud Surabaya Siapkan 164 Kantong Darah

Rabu, 21 Maret 20180 comments

Pangkalan TNI-AU Surabaya (LawuPost.Com) Kegiatan sosial donor darah digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara Surabaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU ke-72. Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E memimpin langsung pelaksanaan kegiatan setelah apel pagi, Rabu (21/03).

Danlanud mengatakan, Semoga dengan terlaksananya kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah tentu akan sangat berharga bagi yang memerlukannya.

Secara khusus beliau juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi, karena mendonorkan darah merupakan bantuan kemanusiaan yang tak ternilai harganya. Sekaligus merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI-AU Lanud Surabaya dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia kota.

Kegiatan yang dihadiri seluruh warga lanud surabaya termasuk Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya berhasil mengumpulkan tidak kurang dari 164 kantong darah untuk disumbangkan.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost