Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOMANDAN SATGAS NUSANTARA-1 SAMPAIKAN BRIEFING PASUKAN | Lawu Post

KOMANDAN SATGAS NUSANTARA-1 SAMPAIKAN BRIEFING PASUKAN

Senin, 26 Maret 20180 comments

Jakarta (LawuPost.Com) Komandan Satuan Tugas Operasi Dalam Negeri Nusantara-1 Khusus Bantuan Sosial Bakamla ke Asmat, Papua, Letnan Kolonel Laut (P) Asep Budiman, menyampaikan briefing operasi kepada anggota Satgas diatas Geladak KN. Tanjung Datu-1101 yang bersandar di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JITC) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (23/03/2018).

Dalam arahannya Komandan Satgas menyampaikan agar tiap individu menyiapkan mental dan fisik guna menghadapi tantangan tugas bakti sosial angkutan bahan kontak ke Kabupaten Asmat Papua.

Lebih lanjut Komandan Satgas menegaskan rencana opersi akan melalui jalur lintas laut dari Jakarta menuju Ambon kemudian ke Timika.

Seluruh personel Satgas Nusantara-1 di KN. Tanjung Datu-1101 yang merupakan gabungan dari Staf Bakamla,  pasukan Intai Amfibi Korps Marinir TNI AL, personel dari Security Grup Artha, serta ABK KN. Tanjung Datu sendiri.

Adapun material bahan kontak yang sudah masuk ke kapal yakni dari Artha Graha Peduli berupa 4.000kg beras, 6.000 bks Indomi, 2.000 liter minyak goreng, 2.000 kg gula, 2.000 lembar kantong AGP, 500 buah celana training serta 500 buah kaos.

Autentikasi Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost