Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Ratusan Taruna-Taruni AAL | Lawu Post

Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Ratusan Taruna-Taruni AAL

Senin, 26 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., menerima kunjungan  112 Taruna dan 31 Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di kediamannya Jl. Diponegoro No.15 Surabaya, Sabtu petang (24/3).

Taruna-taruni AAL ini meruapakan perwakilan dari tingkat 2, 3 dan 4 atau angkatan 63, 64 dan 65 yang juga merupakan anak asuhnya di Resimen AAL,  mengingat Ia masih merangkap jabatan sebagai Komandan Resimen AAL.


"Terima kasih atas kesediaan kalian datang ke sini (Rumdisjab Danlantamal V, red), meluangkan waktu pesiar kalian. Saya tahu sekarang waktunya pesiar ataupun week-end," terangnya saat membuka
pertemuan.

Menurutnya, para Taruna dan Taruni harus memiliki kebanggaan kepada almamater dan diri sendiri sehingga kedepan saat gilitan tiba dapat memberikan warna positif bagi TNI AL.

"Warna penugasan saya yang sekarang menjabat sebagai Komandan Lantamal V lanjutnya, sama dengan saat ketika sebagai Taruna AAL waktu itu, yaitu disiplin. Sampai sekarang saya sebagai Komandan Lantamal V masih melaksanakan disiplin yang saya dapatkan dari Candrasa," kenangnya.

Bahwa penunjukan jabatan sebagai Komandan ada pertimbangan pertimbangan dari pimpinan TNI AL Salah satunya adalah dari apa yang sudah kita kerjakan,  maka dari itu bekerjalah dengan ikhlas jangan bekerja mencari nama,  jangan bekerja mencari muka karena keikhlasan-keikhlasan itulah yang menjadi penilaian dan semuanya itu dimulai dan dibentuk saat ditempa di AAL.

Ada pepatah “Seorang Laksamana lahirnya dari gelombang samudera”. Oleh karena itu,Komandan Lantamal V berpesan kepada para Taruna dan Taruni agar dapat menjalankan hidup ini dengan sebaik mungkin.

Saat kalian memutuskan menjadi Taruna atau Prajurit TNI AL lanjutnya lagi, nikmatilah hidup ini, tidak ada yang berat, yang membuat patokan hidup itu adalah diri sendiri. Yang meninggikan kita adalah Allah SWT, kerjakanlah pekerjaan dengan penuh tanggung jawab dengan sungguh-sungguh. Dunia ini diwariskan kepada orang-orang yang tangguh (survival-survival yang tangguh).

Selain itu, Edwin sapaan akrab Danlantamal V ini juga berpesan agar para Taruna dan Taruni lebih giat lagi belajar.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandenma Lantamal V, ‎Palaksa Denma Lantamal V, ‎Wadan Resimen Taruna AAL, ‎Danyon Taruna AAL, ‎Para DanKi Taruna AAL, ‎Para DanTon Taruna AAL, ‎Pasiops Resimen Taruna AAL, ‎Pasminlog Resimen Taruna AAL, ‎Kasiops Resimen Taruna AAL dan  ‎Para pengasuh Taruna dan Taruni AAL.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost