Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Danpasmar 1 Surabaya | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Danpasmar 1 Surabaya

Jumat, 16 Maret 20180 komentar

Sidoarjo (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan  Utama TNI AL V (Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Edwin, S.H., di dampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,S.E. menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pasmar- 1 Surabaya dari Brigjen TNI (Mar) Lukman , S.T.,M.Han., kepada  Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, dilapangan Mako Pasmar-1 Gedangan,  Sidoarjo, Jum’at (16/3/2018).

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr Hanla memimpin jalannya sertijab tersebut. Tampak hadir dalam acara tersebut
Kasarmatim, Wakil Gubernur AAL, Komandan STTAL, Dangpurlatim serta tamu undangan lainnya.

Komandan Korps Marinir selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa  pergantian pejabat dalam organisasi Militer adalah merupakan bagian dari berkesinambungannya kepeminoinan secara dinamis sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Serah terima Jabatan ini lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru
dalam  lingkungan organisasi Pasmar-1 Sursbaya kedepan.

Pasmar-1 yang merupakan salah satu Komando pelaksana utama Korps Marinir,  memiliki kekuatan tempurnya terpusat di Surabaya serta membawahi beberapa Batalyon Pertahanan Pangkalan.

Pasmar-1 harus berupaya semaksimal mungkin untuk membentuk Prajurit-Prajurit yang profesional dan memiliki jati diri sebagai Prajurit petarung matra Laut dengan berbagai macam Latihan dan berusaha mencoba medan yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

Latihan yang telah di gelar pada awal tahun 2018, sehingga terwujud kesiapan operasional guna menghadapi segala ancaman  dan tantangan tugas yang harus dihadapi pada masa-masa yang akan datang.

Pasmar-1 agar tetap menjaga profesionalisme keprajuritan, dengan tetap melaksanakan pembinaan latihan  (SISBINLAT) secara bertingkat dan berkelanjutan serta penuh konsistensi dengan tetap berpedoman pada prosedur latihan.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost