Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan | Lawu Post

Kesiapan Satuan Perbekalan Lanal Malang Terus Ditingkatkan

Senin, 12 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Satuan Perbekalan sebahainsalah satu bagian dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V terus berbenah dalam mendukung tugas pokok dan fungsi  sebagai pangkalan.

Menurut Danlanal Malanh Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti mengatakan bahwa Lanal Malang rutin setiap tahun fasilitasnya digunakan untuk mendukung  kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL. Pada bulan Maret ini terdapat 1.079 orang calon tantama TA 2018/Gel I. Personel dapur Satuan Perbekalan Lanal Malang berupaya keras menyiapkan makan pagi, siang , dan sore untuk para peserta test.

Tidak hanya itu, personel dapur dituntut harus mampu mengolah bahan makanan dan memenuhi kebutuhan gizi yang cukup bagi calon prajurit agar hasil rekruitmen nantinya dapat menghasilkan prajurit TNI AL sesuai harapan yaitu sehat fisiknya.

Para prajurit Lanal Malang yang tergabung didalam Satuan Perbekalan tidak henti hentinya menyiapkan logistik mulai malam hari hingga esok harinya , sehingga mereka juga harus memiliki kesiapan fisik yang prima, seperti kata motto yang dijadikan penyemangat dan sudah terpatri "IKHLAS".(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost