Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Sinergitas, Prajurit Lanal Tegal Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Instansi Lainnya | Lawu Post

Jalin Sinergitas, Prajurit Lanal Tegal Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Instansi Lainnya

Senin, 05 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Menjalin sinergitas antar satuan,  Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal  V Letkol Mar SB. Manurung beserta prajuritnya mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Istansi terkait di Mapolresta Jl. Pemuda,  Tegalsari, Tegal Barat,  Kota Tegal, Jumat (2/3/2018). Olahraga bersama di dahului senam aerobik dilanjutkan jalan santai dan bersepeda mengelilingi kota Tegal.

Olahraga beraama ini bertujuan  selain untuk menjaga kebugaran, juga untuk membentuk sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait dalam hal ini pemerintah daerah dan sebagai bentuk kerja sama yang baik, agar tetap kompak, solid dan guyub.

Adapun tema yang digunakan  dalam kegiatan  tersebut adalah "Menjalin kebersamaan guna mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kota Tegal".

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Pjs Walikota Tegal Drs Akhmad Rofai, Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Kristiyanto,SE, Danlanal Tegal Letkol Mar SB.Manurung, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Kasdim 0712/ Tegal Mayor Inf Sugihartono, Wakapolresta Tegal Kompol Prihadi, Pjs Palaksa Lanal tegal Kpt Laut (P) Subandi serta seluruh perwira Staff TNI-Polri di wilayah kota Tegal dan Para ibu ibu Persit,Jalasenastri dan Bhayangkari.

Acara olah raga bersama ini di dahului dengan melaksanakan goes dalam kota dan setelah tiba di Mapolresta seluruh prajurit melaksanakan senam aerobik bersama di lanjutkan dengan ramah tamah.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost