Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Sinergitas, Pos Angkatan Laut Muncar Olahraga Bersama Muspika Muncar | Lawu Post

Jalin Sinergitas, Pos Angkatan Laut Muncar Olahraga Bersama Muspika Muncar

Senin, 26 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Jalin sinergitas untuk guyub, Pos Angkatan Laut (Posal) Muncar, melaksanakn olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Muncar dan instansi terkait lainnya   di halaman kantor kecamatan Muncar, Jumat (23/3/2018).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Camat Muncar Drs. Lukman Hakim S,M.S.i  dalam sambutannya mengajak untu memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya masih diberikan kesehatan lahir dan bhatin, sehingga dapat hadir ditempat ini untuk melaksanakan olahraga bersama dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan.

"Rasa syukur ini, marilah kita iringi doa dan harapan, semoga apa yang akan kita laksanakan pada hari ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, berjalan dengan baik, tertib dan lancar," pinta Camat.

Camat Muncar ini menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan positif ini, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin, atas antusias serta kehadirannya dalam kegiatan olahraga bersama ini, hal ini menunjukkan kuatnya tekad dan komitmen bersama dalam membangun soliditas dan solidaritas.

Senada, Komandan Posal Muncar Letda Laut (P) Moh Malik juga  menyambut baik digelarnya olahraga bersama tersebut.

“Terima kasih kepada Forpimka Muncar dan instansi lain atas terlaksananya kegiatan olah raga bersama ini. Semoga kedepan hubungan antar instansi yang ada di kecamatan Muncar semakin erat sehingga setiap tugas yang dibebankan kepada kita bisa terlaksana dengan baik.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost