Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) “Jala Musika Wijaya” Lanal Cilacap Meriahkan Parade Budaya Peringatan HUT ke-162 Kabuaten Cilacap | Lawu Post

“Jala Musika Wijaya” Lanal Cilacap Meriahkan Parade Budaya Peringatan HUT ke-162 Kabuaten Cilacap

Senin, 26 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Grup musik “Jala Musika Wijaya” Pangklan TNI AL (Lanal) Cilacap, Labtamal V turut  memeriahkan malam  Parade Budaya Peringatan HUT ke-162 Kabuaten Cilacap yang digelar di Bundaran Air Mancur komplek Alun-alun Cilacap Jl. A. Yani Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap Minggu malam lalu.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V (KDJAT) Ny. Sally Agus Prabowo juga hadiri dalam malam Parade Budaya peringatan Hari Jadi ke-162 Kab. Cilacap Th.2018 ini.

Walau kondisi cuaca malam saat pelaksanaan diguyur hujan yang cukup deras, namun tidak menyurutkan tekad ke-29 Peserta Parade dari kalangan Instansi, masyarakat serta Sekolah untuk tetap mengikuti dan mensukseskan jalannya acara.

Begitupun antusiasme dari warga masyarakat tidak surut untuk tetap menyaksikan jalannya Parade Budaya. Pangkalan TNI AL Cilacap turut serta dalam acara ini dengan menampilkan Grup Musik Tradisional Tek-tek “ Jala Musika Wijaya" tak ketinggalan pula 4 personil Tim Reaksi Cepat Lanal Cilacap bersenjata lengkap dan menggunakan sepeda motor tampil sebagai Pengawal dan pembuka jalan rombongan Peserta Parade dari Lanal Cilacap.

Rute Parade Budaya yang menempuh jarak sekitar satu kilometer ditempuh oleh seluruh peserta dengan berjalan kaki dimulai  dari Lapangan Kantor Dinas Porapar Jl. A. Yani dan finish di Alun - alun Cilacap di Jl. Jenderal Sudirman, tak terlihat raut wajah dan tubuh yang cape serta lelah dari seluruh peserta Parade, terutama Peserta Parade dari Lanal Cilacap saat melintas sepanjang rute yang dilewati selalu mendapat aplaus dan simpati dari masyarakat / penonton yang berjubel memadati sisi jalan sepanjang rute.

Tampak hadir dalam acara ini Bupati Cilacap H.  Tatto Suwarto Pamuji beserta Istri, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rahman, S.STP, M.M., Sekda Kab.Cilacap Drs. Farid Ma'ruf ,MM., Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto. S.I.K, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kab, Cilacap Narsongko, S.H., Unsur Forkompimda Kab. Cilacap, Para Kepala OPD Kab. Cilacap dan Para Camat se-Kabupaten Cilacap. 

Masyarakat yang menonton dibuat terdiam dan terkesima saat Grup Musik Tradisional Tek-tek “ Jala Musika Wijaya “ yang pengawak alat musik keseluruhan merupakan Para Prajurit dan PNS Lanal Cilacap serta para penarinya merupakan anggota Korps Wanita Angkatan Laut ( Kowal. Red) dan Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Lanal Cilacap menunjukan aksinya tampil didepan Panggung Kehormatan tempat Pejabat dan tamu undangan.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost