Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ITKOARMATIM Tuntaskan Wasrik Terhadap Kinerja Lanal Cilacap | Lawu Post

ITKOARMATIM Tuntaskan Wasrik Terhadap Kinerja Lanal Cilacap

Minggu, 11 Maret 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Inspektorat Koarmatim atau Itkoarmatim berhasil menuntaskan tugasnya dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V pada Kamis (8/3) kemarin.

Ketukan palu Wakatim Wasrik It Koarmatim, Letkol Laut (T) Andre H. Paath dalam acara penutupan yang dihelat di Gedung Serba Guna Mako Lanal Cilacal ini, menandai berakhirnya wasrik yang telah dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, tepatnya sejak Senin (5/3) lalu.

Hadir dalam acara penutupan wasrik Itkoarmatim,Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Joko P beserta seluruh Perwira Lanal Cilacap, dan anggota tim sendiri yang berjumlah delapan orang pamen tersebut.

Dalam taklimat akhirnya Wakatim Wasrik It Koarmatim Letkol Laut (T) Andre H. Paath menerangkan jika hasil Tabulasi Pengawasan Kinerja Organisasi ini bukan merupakan giat untuk mencari suatu kesalahan namun semata-mata sebagai bahan masukan terhadap suatu organisasi agar bisa menjalankan kinerja organisasinya secara profesional dan benar sesuai aturan yang berlaku .

Sementara itu Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE.mengungkapkan jika tim Wasrik adalah sebagai mitra kerja yang diharapkan dapat menemukan permasalahan permasalahan maupun kendala yang terjadi dalam pelaksanaan program kerja dan pengelolaan keuangan yang berkaitan dengan pemeliharaan di lingkungan Lanal Cilacap untuk dapat diupayakan solusi terbaik terhadap pemecahan permasalahan dan kendala yang ada secara menyeluruh.

Agus – sapaan akrab orang nomor satu di Lanal Cilacap ini, juga meminta kepada seluruh personel Lanal Cilacap agar mendukung secara maksimal kerja para anggota tim wasrik,salah satunya bersikap kooperatif terhadap kebutuhan data dan informasi.

Adapun daftar nama dan tugas Tim Pengawasan Kinerja Organisasi dari It Koarmatim antara lain Letkol Laut (T) Andre H. Paath merangkap sebagai Wakatim selaku Pengawas Bidang Duklog, Letkol Laut (P) Edhi Supriyono, ST selaku Pengawas Bidang Opslat, Letkol Laut (KH) Drs Wasta selaku Pengawas Bidang Prosa, Letkol Laut (S) Sahroni, SE, MM selaku Pengawasan Bidang Keu, Mayor Laut (P) Suyitno selaku Pengawas Bidang Khusus, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto Pengawas bidang Intel/Pam, Mayor Laut (S) Heru Santoso  ST selaku Pengawas bidang Matfas dan Mayor Laut (KH) Dwi Yudianto, S.E. selaku Pengawas bidang Personel. (Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost