Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cek Kesiapan Fisik, Prajurit dan PNS Lanal Batuporon Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani | Lawu Post

Cek Kesiapan Fisik, Prajurit dan PNS Lanal Batuporon Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Jumat, 16 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Untuk mengecak kesiapan fisik dalam menunjang kinerja organisasi, prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani periode 1 tahun 2018 yang digelar di Lapangan Jala Gatra,  Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, Madura, Jumat (16/3).

Tek kesamaptaan jasmani ini, merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mengukur kekuatan stamina dan ketahanan fisik seseorang.

Pelaksanaan test kesamaptaan jasmani bagi seluruh anggota Lanal Batuporon ini, akan dilaksanakan sesuai jadwal secara bertahap yang dibagi menjadi 3 (empat) gelombang.

Pada gelombang pertama dilaksanakan bagi Perwira dan Bintara, gelombang kedua bagi anggota Tamtama dan PNS serta gelombang ketiga merupakan  tahap penyapuan bagi anggota yang belum sempat melaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Seluruh Perwira melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani dengan penuh semangat serta dapat menyelesaikan seluruh materi test kesamaptaan jasmani yang meliputi samapta A yaitu lari selama 12 menit dan samapta B yang terdiri dari pull up, sit up, push up serta shuttle run.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost