Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Coffee Morning Bersama Para Pejabat Tinggi Mabes TNI | Lawu Post

Panglima TNI Coffee Morning Bersama Para Pejabat Tinggi Mabes TNI

Senin, 19 Februari 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama para Pejabat Tinggi Mabes TNI melaksanakan acara coffee morning di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018). Coffee morning tersebut dihadiri oleh Kasum TNI, Danjen Akademi TNI, para Asisten Panglima TNI, Komandan serta Kepala Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) TNI dalam rangka evaluasi kinerja dan program kerja prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2018.
 
Pada pertemuan ini, Panglima TNI menyampaikan agar Pejabat Tinggi Mabes TNI memanfaatkan kesempatan untuk saling berkomunikasi dan memberi masukan antar staf terkait, baik berupa informasi terkini yang perlu mendapat perhatian maupun hal-hal lain agar kinerja TNI semakin meningkat dengan capaian hasil yang optimal.
 
“Saya tekankan agar para Pejabat Tinggi Mabes TNI dapat mengantisipasi berbagai perubahan situasi yang terjadi supaya cepat melakukan langkah mitigasi berbagai potensi kerugian,” tegasnya.
 
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost