Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kazona Maritim Tengah Bakamla RI Bina Personel SPKKL Bali | Lawu Post

Kazona Maritim Tengah Bakamla RI Bina Personel SPKKL Bali

Selasa, 27 Februari 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Brigjen Pol. Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum. memimpin langsung kegiatan pembinaan personel Zona Maritim Tengah, dalam hal ini personel SPKKL Bali, di Kantor SPKKL Karangasem, Bali, beberapa hari lalu.

Pembinaan personel ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kedisiplinan pegawai agar mampu memberikan pelayanan prima khususnya keamanan dan keselamatan laut yang terbaik di wilayah kerjanya yaitu SPKKL Karangasem.

Dalam kunjungannya Kepala Zona juga didampingi oleh Kasubbag TU dan Rumga Zona Tengah Mayor Laut (KH) C. Robby Anakota, S.Pi, yang menyampaikan agar peran dan fungsi monitoring dan pemantauan yang dilaksanakan dengan peralatan yg ada dapat dimaksimalkan penggunaannya, selalu menjaga sarana dan prasarana yang dimiliki, serta selalu berkoordinasi dan sharing informasi kepada seluruh mitra maritim terkait.

SPKKL yg sehari-harinya berada dibawah koordinasi Kantor Kamla Zona Maritim Tengah  bertugas melaksanakan pemantauan aktivitas di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yuridiksi Indonesia untuk mendukung keamanan dan keselamatan laut.  Dalam melaksanakan tugasnya, SPKKL memanfaatkan teknologi RADAR, AIS, LRC, dan peralatan lainnya yang merupakan bagian dari Sistem Peringatan Dini.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost