Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Barisan Pendukung Joko Widodo Siap Memenangkan Joko Widodo Di Pilpres 2019 | Lawu Post

Barisan Pendukung Joko Widodo Siap Memenangkan Joko Widodo Di Pilpres 2019

Sabtu, 24 Februari 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam kelompok yang diberi nama Barisan Pendukung Joko Widodo, Sabtu 24/02/2018 di Villa Neglasari Cimahi mendeklarasikan dukungan terhadap Bapak Joko Widodo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dua periode.

Dalam acara yang sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari berbagai daerah yang berada di wilayah Jawa Barat dan  menghasilkan beberapa program, diantaranya adalah menetapkan kepengurusan.

Dalam deklarasi tersebut, penasehat relawan Barisan Pendukung Joko Widodo, Pius Manalu dan Sukirto Hutagalung menegaskan akan bekerja keras, ikut menggalang suara, serta melakukan kampanye untuk memenangkan Bapak Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Demikian kebulatan tekad ini kami nyatakan dengan kesadaran penuh dan loyalitas yang setinggi-tingginya, kami sudah siap untuk memenangkan Bapak Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden dua periode dengan siapapun pasangannnya,” tegasnya.

Diakuinya, Bapak Joko Widodo merupakan figur pemimpin yang mampu membangun Indonesia yang toleran berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 .

Sementara itu di tempat yang sama Elfin Sibarani sebagai ketua Barisan Pendukung Joko Widodo mengatakan dengan lahirnya Barisan Pendukung Joko Widodo, masyarakat harus menjadi cerdas dan sadar tahu ke mana arah perjalanan bangsa ini. (Yudi/Krisna)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost