Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TB. Hasanudin Resmikan Posko Pemenangan Di Cimahi Utara | Lawu Post

TB. Hasanudin Resmikan Posko Pemenangan Di Cimahi Utara

Minggu, 21 Januari 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Sebagai upaya untuk mendulang suara pada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Ahmad Gunawan yang juga Ketua DPRD Cimahi beserta Kader PDI Perjuangan Cimahi, Minggu, (21/1/2018) di wilayah Cimahi Utara meresmikan Posko Kemenangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) yang di usung PDI Perjuangan.

Pembukaan posko kemenangan dihadiri dan di buka langsung oleh calon Gubernur Jawa Barat dengan di tandai pemotongan tumpeng oleh TB. Hasanudin.

Selain TB. Hasanudin acara ini juga dihadiri oleh Ngatiyana  Wakil Wali Kota Cimahi, Djumena Warga Sutisna Tokoh PDI Perjuangan Kota Cimahi, Yus Rusnaya Ketua PAC PDI Perjuangan Cimahi Utara beserta jajaran tim pemenangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan berbagai Ormas.

Dalam sambutannya TB. Hasanudin mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua kader Partai, pendukung dan relawan khususnya di Kota Cimahi.

"Posko ini sebgai tempat berkumpul, tempat berbagi informasi serta sebagai tempat bermusyawarah tentang hal-hal yang perlu kita lakukan dalam mengkampanyekan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan ,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut TB. Hasanudin juga menyampaikan berbagai programnya, diantaranya sekolah geratis, program kesehatan, siap membuka lapangan pekerjaan dan masih banyak lagi program yang di tawarkan kepada masyarakat.

Sementara itu Ahmad Gunawan dalam sambutannya mengatakan  tujuan pendirian posko pemenangan, adalah upaya untuk pemenangan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) yang di usung PDI Perjuangan. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost