Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mengutamakan Pembangunan Desa | Lawu Post

Mengutamakan Pembangunan Desa

Jumat, 05 Januari 20180 comments

CIAMIS (LawuPost.Com) Desa Nagarapageuh merupakan salah satu desa diantara 18 desa yang ada di wilayah Kecamatan Panawangan. Dibentuk pada tahun 1903 dan setelah melalui proses pemekaran wilayah kini Desa Nagarapageuh di sebelah Utara berbatasan dengan Desa Natanagara, sebelah Selatan dengan Desa Nagarawangi, sebelah Timur dengan Desa Nagarajaya dan sebelah Barat dengan Desa Sagalaherang.

Dibawah kepemimpinan H. Johan, Desa Nagarapageuh saat ini mulai dapat dilihat bukti pembangunan diberbagai bidang sehingga nampak nyata adanya perubahan dari kondisi sebelumnya yang nyaris tidak tertata. Bila ditelusuri akan kita dapati jalan desa dan lingkungan yang sudah bagus bahkan berhasil membuat jalan tembus baru yang menghubungkan Desa Nagarapageuh ke Desa Natanagara. Untuk mengantisipasi terjadinya jalan amblas dan tebing longsor dibeberapa lokasi dibangun tembok penahan tebing (TPT).

Dibidang pertanian, holtikultura dan perikanan, Pemerintah Desa Nagarapageuh telah membangun dan merehabilitasi saluran sehingga aliran air sampai ke hilir.

Penataan kembali lingkungan gedung kantor desa berikut alun-alun desa yang sudah selesai dikerjakan, prinsifnya tidak ada kegiatan yang terbengkalai dan pelaksanaannya sesuai dengan aturan.

Dimasa kepemimpinan H. Johan pula Desa Nagarapageuh memiliki gedung kantor kepala desa berlantai dua. (Dadan)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost