Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Membangun MCK Di Daerah Pesisir | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Membangun MCK Di Daerah Pesisir

Selasa, 02 Januari 20180 komentar

Situbondo (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi Lantamal V melalui Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lanal Banyuwangi dan Posal Jangkar melaksanakan karya Bahkti membangun MCK di desa Dusun Pasar Nangka, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo.

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M. Tr. Hanla mengatakan Program Karya Bakhti TNI membangunan MCK ini sangat di butuhkan dan didambakan oleh masyakat setempat khususnya Dusun Pasar nangka Kecamatan Jangkar. “Semoga apa yang telah diberikan oleh TNI melalui Karya Bakti ini bisa bermanfaat bagi warga”.

Danlanal Banyuwangi juga menyampaikan bahwa Lanal Banyuwangi dalam Karya Bakti TNI ini telah berhasil membangun tiga buah Kamar mandi dan WC yang sudah memenuhi standar kesehatan.

Sementara itu salah seorang warga atau kepala dusun Pasar nagka Yittasien juga sekaligus Ketua kelompok Nelayan putra jangkar, tidak pernah bermimpi akan mendapat sarana MCK yang bagus seperti ini, manfaatnya MCK ini sudah dirasakan oleh masyarakat, semoga desa pesisir dusun pasar nangka desa jangkar kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo bisa lebih maju dan berkembang.(Red)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost