Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Gelar Olahraga Bersama Rayakan HUT Kowal | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Gelar Olahraga Bersama Rayakan HUT Kowal

Rabu, 10 Januari 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Prajurit dan ASN Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi Lantamal V melaksanakan olaraga bersama dengan Ketua Cabang 6 Korcab V DJAT di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi dalam rangka merayakan HUT Kowal ke 55, Selasa (9/1/2018).

Olah raga bersama diawali senam Aerobic bersama dilanjutkan senam Gemu Famire yang dipandu oleh instruktur senam Gandrung Banyuwangi, diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Banyuwangi, ASN dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJAT.

Selesai Senam di lanjutkan dengan Jalan santai dan sosialisasi KPR BTN Khusus Anggota TNI mendapakan bantuan uang muka dari YKPP Kemhan RI dan Kementrian PUPR .

Dalam Sambutan Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M. Tr. Hanla kegiatan ini selain memperingati HUT Kowal Ke-55 juga untuk mejaga kebugaran  serta sebagai wahana untuk menjaga kekompakan dan hubungan baik antara sesama Prajurit Lanal Banyuwangi.

Diakhiri acara ramah tamah dan foto bersama seluruh Prajurit Lanal Banyuwangi, ASN, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJAT.(Lantamal V/Red)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost