Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lagi, Pomal Lantamal V dan Polrestabes Surabaya Gelar Razia Gabungan | Lawu Post

Lagi, Pomal Lantamal V dan Polrestabes Surabaya Gelar Razia Gabungan

Selasa, 02 Januari 20180 komentar

Polda Jatim (LawuPost.Com) Polisi Militer Pangkalan Tama TNI AL (Pomal Lantamal) V Surabaya dan Kepolisian Resort  Kota Surabaya menggelar razia gabungan tadi malam. Menurut Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad,  S.H., razia tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjelang pergantian akhir tahun dan melaksanakan giat lanjutan dalam hal pemberantasan Narkoba yang bekerjasama dengan Polda Jatim.

Selain dari Pomal Lantamal V, dalam razia tersebut ada juga personel dari Dari Pom Armatim sejumlah 3 personil, Pom Garnisun sejumlah 4 personil, PomDam V brawijaya sejumlah  3 personil,  dari Polda Jatim sejumlah 20 Personil dan dari Brimob Polda Jatim 20 personil.

"razia tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjelang pergantian akhir tahun dan melaksanakan giat lanjutan dalam hal pemberantasan Narkoba dengan sasaran tempat Hiburan malam yang bekerjasama dengan Polda Jatim," ujar Fuad -sapaan akran Danpomal Lantamal V ini.

Razia dimulai dengan melaksanakan apel Kesiapan pasukan di Polda Jatim di pimpin oleh AKBP Indra Mardiana S.H Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Jatim serta dilanjutkan dengan berangkat menuju sasaran-sasaran yang sudah ditentukan dengan menggunakan Bus dari Polda Jatim.

Tepat hiburan malam yang menjadi sasaran yaitu Royal KTV Karoke tunjungan surabaya dengan Jumlah pelanggaran nihil, namun petugas berhasil mengamankan Miras tanpa izin kurang lebih 100 botol dgn jenis minuman yg berbeda-beda.

Selanjutnya tim gabungan bergerak menuju Popy karaoke dan My Way club di Jl. Tidar surabaya dan berhasil mengamankan tiga orang warga yang dinyatakan positif bahwa mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya diamankan oleh Polda Jatim.

Setelah melaksanakan razia di tiga tempat tersebut, tim gabungan melaksanakan konsolidasi dan razia dinyatakan selesai.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost