Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V, Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah | Lawu Post

Komandan Lantamal V, Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah

Senin, 08 Januari 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah Jl. Nambangan Kenjeran Surabaya, Senin (8/1).

Dalam anjangsana tersebut, diserahkan santunan uang dan bahan keperluan lainnya kepada pengelolah panti asuhan, untuk memenuhi ketersediaan makanan penghuni panti.

Menurut Danlantamal V,  pemberian bantuan tersebut untuk mengikat tali silahturahmi antara Lantamal V dengan masyarakat (para penghuni panti asuhan,red). Mereka masih muda, rata-rata usia sekolah, meraka merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu untuk memberikan motivasi, semangat belajar, dan semangat hidup karena ada kepedulian terhadap kebutuhan mereka.

“Diharapkan kebutuhan anak-anak yang tinggal di panti dapat terpenuhi, semakin banyak donatur yang mau berbagi, dan membantu menyiapkan kebutuhan panti, maka semangat hidup meraka ini akan semakin kuat,” ujar Komandan Lantamal V.

Sementara itu Pemimpin Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah, Abah Husien mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya bantuan dari Komandan Lantamal V.

“Alhamdulillah, dengan bantuan dari Komandan Lantamal V ini sangat membantu kami di sini, demoga barokah, ” ujar Abah Husien.

Menurutnya, anak yang ditampung di panti asuhan tersebut berasal dari berbagai daerah di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut untuk tetap berkesinambungan Panti Asuhan Yatim Piatu Lailul Falah.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost