Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasudisbintal Lantamal V Pimpin Istighosah Dan Doa Bersama Di Masjid At-Taqwa | Lawu Post

Kasudisbintal Lantamal V Pimpin Istighosah Dan Doa Bersama Di Masjid At-Taqwa

Selasa, 02 Januari 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati datangnya tahun baru 2018, segenap prajurit dan ASN Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya gelar Istighosah dan doa bersama usai melaksanakan sholat jum’at di Masjid At-Taqwa Markas Komando Lantamal V Surabaya jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, jum’at (29/12).

Istighosah dan doa bersama tersebut diikuti sekitar 200 orang dipimpin oleh Kasudisbintal Lantamal V Mayor Laut (KH) M. Anshory, S.Ag. dan dihadiri oleh Asisten dan Kasatker Lantamal V serta segenap prajurit dan ASN Lantamal V

Kita berserah diri kepada Allah, memohon kepada-Nya agar seluruh masalah keagamaan dan kebangsaan yang terjadi, mendapatkan jalan keluar terbaik, dan kita dihindarkan dari segala musibah bahkan adzab, selagi kita mau meminta ampun, beristighfar dan memohon,” ujar Kasubdisbintal.

Kegiatan Istighosah dan doa bersama merupakan himbauan dari Pimpinan TNI AL, dimana setiap prajurit yang akan melakukan suatu kegiatan dalam tugas apapun harus diawali dengan berdoa. Karena dengan berdoa Insha Allah kita akan diberikan kemudahan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT.(Red)

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost