Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Drs. Yus Rusnaya : Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah ("HASANAH") di wilayah Kota Cimahi Pasti Menang | Lawu Post

Drs. Yus Rusnaya : Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah ("HASANAH") di wilayah Kota Cimahi Pasti Menang

Jumat, 12 Januari 20180 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Drs. Yus Rusnaya optimis bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah ("HASANAH") di wilayah Kota Cimahi akan menang dalam pertarungan Pilkada Jawa Barat.

Keyakinan Drs. Yus Rusnaya dari Fraksi PDI Perjuangan dan juga Ketua PAC Cimahi Utara tersebut berdasarkan kajian dari pilkot 2017 yang dimenangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh PDI Perjuangan yangg berkoalisi dengan partai lainnya.

Setelah selesai pilkada Kota Cimahi, PDI Perjuangan terus bekerja di lapangan ( grass root ) dalam mempersiapkan tahapan - tahapan Pilgub 2018, Pemilu dan Pilpres 2019.

Menurutnya, Fraksi PDI Perjuangan dan sekaligus saya selaku Ketua PAC Cimahi Utara telah membenahi Pengurus, Anak Ranting telah terbentuk 73 Anak ranting dari 87 RW,  73 PAR dikalikan 5 orang = 365 orang.

Serta telah terbentuk Relawan HASANAH dgn nama "Mitra Juang HASANAH" tiap lingkungan RW 1 orang, jumlah RW ada 87 jadi dipersiapkan 87.

“Inilah Pengurus Anak Ranting dan Mitra Juang HASANAH berjumlah 452 orang merupakan kekuatan ujung tombak di grass root berperan sekaligus sebagai GURAKLIH untuk pemenangan HASANAH,” tedasnya.

Diakuinya, selain pembenahan pengurus PAC Yus Rusnaya juga terus melakukan kunjungan atau bersilatuhaim dengan stikeholder lainnya, terutama para Tokoh Agama ( Toga ) dan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) , inilah program yang sedang dilaksanakan untuk kebesaran Partai PDI Perjuangan, terlebih khusus pengawalan pengamanan serta pemenangan Cagub/Cawagub TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah ( HASANAH) sebagai Pemimpin Jawa Barat (Gubernur/ Wakil Gubernur) periode 2018 - 2023.

Yus Rusnaya juga Memohon do'a dan restunya dari seluruh warga Jawa Barat , wabil khusus warga Kota Cimahi untuk memenangkan pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah ("HASANAH") dalam pemiliha Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat... amin YRA.  Merdeka !!!  (Tim)

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost