Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Banyuwangi Kunjungan Ke Posal Puger Jember | Lawu Post

Danlanal Banyuwangi Kunjungan Ke Posal Puger Jember

Kamis, 11 Januari 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla melakukan kunjungan kerja ke Posal Puger yang terletak di Pantai Pancer, desa puger kulon kecamatan Puger, Kamis (11/1).

Kedatangan Komandan Banyuwangi beserta rombongan diterima oleh Pjs Danposal Pelda Keu Supriyadi serta personel Posal Puger.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Komandan Lanal Banyuwangi ini merupakan kunjungan kerja yang pertama ke Posal Puger, setelah menjabat sebagai  Komandan Lanal Banyuwangi.

Danlanal berkeinginan untuk mengunjungi Posal-Posal lainnya diwilayah kerja Lanal Banyuwangi.

Dalam kunjungan ini Danlanal melakukan pengecekan Sarana dan prasarana yang berada diposal Puger serta memberikan pengarahan kepada Personel Posal Puger agar tetap semangat dalam menjalankan tugas serta menekankan agar profesional serta laksanakan SOP dan Protap yang ada di TNI AL.

Turut mendampingi kunjungan kerja Danlanal antara lain. Pjs Palaksa, Pasintel, Pasops dan Dan Unit Intel Banyuwangi.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost