Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Asisten Intelijen Danlantamal V Turut Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG | Lawu Post

Asisten Intelijen Danlantamal V Turut Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG

Selasa, 02 Januari 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asintel Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP, mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menyambut kedatangan Satgas Pengamanan perbatasan RI-PNG di Dermaga Madura ujung Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, jum’at (29/12).

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suharyadi dengan didampingi oleh Kas Armatim, Kasgartap III/Sby, Dankodikopsla, Para Asiaten Kas Div-2 Kostrad, Aspers Danlantamal V, Kaden Brimob Polda Jatim, Para Danyon Div-2 Kostrad, Wakapolresta Pelabuhan Tanjung Perak, Dirpolairud Polda Jatim, Danlanud Sby diwakili, Dandim Surabaya Utara, Dandim Surabaya Timur, Dandim Surabaya Selatan, Danrem 084/BJ beserta Kasrem 084/BJ, Para Danbrig Div-2 Kostrad, Danpomdam V/Brw serta tamu undangan lainnya.

Pangdiv-2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi selaku inspektur upacara mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Karena atas limpahan Rahmat dan Ridho-nya pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara penyambutan Satgas Ops Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad dari wilayah perbatasan RI-PNG dalam keadaan sehat wal'afiat.

Selanjutnya Agus sapaan akrab Pangdiv-2 Kostrad mengatakan, “Selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Pribadi saya mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Pangkalan, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian kalian selama didaerah penugasan”, ujarnya.

Sebagaimana ketentuan yang berlaku, selesai melaksanakan tugas operasi agar dilakukan pemeriksaan perorangan serta inventarisir kembali materiil yang dipertanggung jawabkan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan sebelum kembali ke kesatuan.

Ia berharap, setelah tiba di kesatuan segera sesuaikan diri kalian dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat kalian tinggal serta siapkan fisik dan mental kalian untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di satuan yang telah diagendakan pada satu semester kedepan. Saya mengharapkan dengan keberhasilan yang telah kalian capai selama melaksanakan tugas didaerah operasi jangan membuat kalian sombong dan bersikap tinggi hati yang pada akhirnya dapat merugikan nama satuan.

Sebagai penutup, Pangdiv-2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada instansi dan semua pihak yang telah memberikan berbagai dukungan atas terselenggaranya penyambutan satgas ops Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost