Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Uji Terampil Glagaspur Tk.I - Tk.II (P1.P2) Dan L1.L2 Di Mako Lanal Tegal | Lawu Post

Uji Terampil Glagaspur Tk.I - Tk.II (P1.P2) Dan L1.L2 Di Mako Lanal Tegal

Senin, 18 Desember 20170 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Bertempat di Ruang Sunar Suraputra Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal dilaksanakan Pembukaan Uji Terampil Glagaspur Tk.I / Tk II ( P.1 P.2 ) dan ( L.1 L.2) oleh Katim Uji Terampil Letkol Laut (P) D.A. Mansyur yang diikuti oleh Tim Uji Terampil Koarmatim dan Staf Lanal Tegal, Senin (18/12).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, dari Tim Penilai P1,P2 Kolat Koarmatim adalah Letkol Laut (P) D.A. Mansyur (Karim), Mayor Laut (P) M.Noordin S.E. (Wakatim), Kapten Laut (P) Sugeng Tisnanto, Kapten Laut (E) Sukarman, Peltu Mtu Suhadiyono, Peltu Bah Imam Maliki, Serma Sba Abdul Aziz, Serka Nav Sigit Supriyanto, Serka Kom Kagung Pramto, Sertu Sba Udin, sedangkan. dari L.O Lantamal V adalah Mayor Laut (P) Bambang Hartono.

Sementara dari Lanal Tegal sendiri terdiri dari Pgs Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi, Para Perwira Staf Lanal Tegal, Para Kasatker, Para Danposal Jajaran Lanal Tegal.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Tegal dalam sambutannya yang dibacakan Pgs Lanal Tegal, menyampaikan permohonan maaf dari Danlanal Tegal kepada Tim Uji Terampil, karena tidak bisa hadir dalam menyambut dikarenakan Danlanal Tegal sedang berkabung keluarganya ada yang meninggal di Jakarta.

Sedangkan sambutan dari Katim uji trampil mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Lanal Tegal yang sangat hangat ini, Ada dan tidak adanya Komandan acara tetap berjalan, kalo para Perwiranya sudah menempati sesuai Job Discription, Perkenalan para staf Kolat Koarmatin oleh Katim.

Tim uji terampil ini datang ke Lanal Tegal itu adalah diundang oleh Lanal, bukan kemauan sendiri dari Kolat Armatim. Pelaksanaan uji terampil di Lanal Tegal ini yang dilaksanakan 2 hari mulai pada hari Sabtu dan hari Senin.

"kami mohon maaf karena telah menggangu hari libur para anggota sehingga menggangu hari libur saudara. Saya mohon selama pelaksanan giat, semoga berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, agar seluruh personel yang terlibat untuk mematuhi petunjuk yang ada," terangnya.

Untuk materi yang di ujikan antara lain Ujian tertulis, Bongkar Pasang senjata Laras panjang SS 1,  Bongkar Pasang senjata Pistol, Peluit dan Tali Temali, Komunikasi, PBB, Upacara Penaikan Bendera, Timbang terima Penjagaan, Penempatan kawal jaga, Palripe / Jajar Kehormatan, Renang Militer, SAR Laut, Evakuasi Pasien, Dan uji perangkat lunak di tiap-tiap Satker, PHH, Upcara Pemakaman jenazah.

Sedangkan untuk hari kedua dilanjutkan dengan uji latihan menembak senjata laras panjang SS1 dan laras pendek (Pistol), latihan peran Sabotase, latihan PHH serta diakhiri dengan latihan pertahanan Pangkalan. Glagaspur P1 P2 di Lanal Tegal ditutup dengan acara evaluasi dan penilian dari Tim Uji Terampil.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost