Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rayakan Hari Ibu 2017, Ibunda Kowal Lantamal V Terima Tali Asih dari Ketua Korcab V DJAT | Lawu Post

Rayakan Hari Ibu 2017, Ibunda Kowal Lantamal V Terima Tali Asih dari Ketua Korcab V DJAT

Sabtu, 23 Desember 20170 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com)"Kasih Ibu Sepanjang Masa" itu ungkapan tepat yang gambarkan kasih sayang seorang ibu pada anaknya,  pantaslah bila diberi sesuatu yang istimewa, seperti dalam perayaan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 ini, ibunda Kowal Pangkalan Utama TNI AL V,  menerima tali asih dari Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.  Herniwati Edi Sucipto,  Jumat (22/12).

Istri Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto ini, sengaja mengundang ibu-ibu kandung personel Kowal Lantamal V untuk bersilaturahim, berbagi kasih dan cerita akrab di Lounge room Lantamal  V yang berlokasi di Jl.  Laksda M.  Nazir no. 56 Surabaya ini.

Menurut Ketua Korcab V DJAT, pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk perhatian anak kepada orang tuanya atau ibunya. "Jangan dilihat dari nominalnya yah bu, akan tetapi inilah ketulusan hati dari anak kepada seorang ibu yang telah susah panyah menjaga, mendidik dan membesarkan anak-anaknya," terang Herni -sapaan akrab Ketua Korcab V DJAT ini- saat membuka pertemuan hangat tersebut.

Tali asih tersebut diserahkan secara simbolik kepada  Sisilia Puryantuti (ibunda dari Mayor Laut (K/W) Fransiska), Djunaidah (ibunda dari Pelda Sistin), Tawangsih (ibunda dari Serma Pipit), Simpen M ( ibunda dari Serma Desiyati), Sutikah (ibunda dari Sertu Juliana), Saodah (ibunda dari Serma Basriani), Marchamah (ibunda dari Serma Siti Zulaikah) dan Sri Hartini (ibunda dari Serda Silvi).

Penyerahan tali asih ini lanjut Herni,  juga dimaksudkan sebagai wujud tali ikatan atas rasa sayang dan cinta kepada ibu dari Kowal Lantamal V dan juga Jalasenastri Korcab V dalam menyambut Hari Ibu tahun 2017 ini.

Selain Ketua Korcab V DJAT, tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Korcab V DJAT Ny.  Nana Rukmana bersama para pengurus Korcab V DJAT, Pater Kowal Lantamal V Letkol Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri, ibunda dari perwakilan Kowal Lantamal V dan seluruh anggota Kowal Lantamal  lainnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost