Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit dan ASN Lanal Batuporon Peringatan Hari Ibu 2017 | Lawu Post

Prajurit dan ASN Lanal Batuporon Peringatan Hari Ibu 2017

Sabtu, 23 Desember 20170 comments

Batuporon  (LawuPost.Com) Prajurit dan ASN Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V melaksanakan upacara memperingati Hari Ibu di Lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal Batuporon, Madura,  Jumat (22/12). Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M.Tr (Hanla), memimpin langsung jalnnya upacara.

Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Profesor. Dr. Yohana Susana Yembese dalam amanatnya yabg dibacakan Irup menyatakan bahwa Upacara Hari Ibu yang  jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, merupakan tonggak sejarah bagi kesatuan pergerakan perempuan Indonesia. Peringatan hari ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna hari ibu sebagai hari kebangkitan di dalam persatuan dan kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Hari ibu sejatinya merupakan momentum yang menggugah kesadaran kita bahwa perjuangan seorang ibu tiada batasnya. Arti dan peran ibu dalam sebuah keluarga sungguh luar biasa. Sosok ibu tidak sekedar melengkapi kebersamaan dalam keluarga, tetapi lebih dari itu, ibu merupakan perempuan yang mengabdikan hati dan hidupnya demi keutuhan dan kebahagiaan keluarga terutama anak-anaknya,

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Laut (KH/W) dr. Asty Nursanti, yang tugas kesehari-hariannya menjabat sebagai Kepala Poli Umum Balai Pengobatan Lanal Batuporon.

Upacara diikuti oleh Seluruh Prajurit dan ASN Lanal Batuporon inspektur Upacara selesai melaksanakan Upacara memberikan ucapan selamat kepada Kowal dan para Ibu-Ibu ASN Lanal Batuporon yang di ikuti seluruh Perwira dan Prajurit Lanal Batuporon.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost