Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pembangunan Di Desa Sukamulya Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat Berjalan Dengan Berkelanjutan | Lawu Post

Pembangunan Di Desa Sukamulya Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat Berjalan Dengan Berkelanjutan

Senin, 04 Desember 20170 komentar

KBB (LawuPost.Com) Pembangunan Desa melalui Anggaran Dana Desa merupakan suatu keharusan yang dilaksanakan pemerintahan disuatu desa melalui tahapan-tahapan program yang selalu dilakukan disuatu wilayah khususnya pedesaan. 
 
Desa Sukamulya merupakan suatu desa bagian dari Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin kepala desa Drs. Anton Hilman Supriadi dalam hal ini memangku jabatan tersebut sudah 2 periode dan pembangunan di desa sudah berjalan dari mulai periode pertama sampai periode ke-2, sekarang ini yang sedang berjalan pembangunan dari mulai pembenahan kantor desa dan pembangunan yang lainnya selalu melalui tahapan demi tahapan aturan yang ada seperti pembangunan.
 
Diakhir tahun ini, yaitu akan dilaksanakannya pengaspalan pasir kuya sepanjang 700 m dengan lebar 2,5 m merupakan program yang akan dilaksanakan dianggaran tahun ini lain itu pula Cicangkang Curug jalan sepanjang 700 m lebar 2,5 m merupakan agenda berikutnya dan ada pun jalan yang sudah mulai digarap dianggaran tahun ini yaitu jalan jagak pasar jumat yang mengarah ke desa karang anyar sepanjang 700 m sudah mulai dilaksanakan hal tersebut diungkapkan Anton Hilman Kepala Desa Sukamulya Kecamatan Cipongkor pagi tadi diruang kerjanya saat ditemui awak media.
 
Dalam kesempatan itu pula sekdes M. Syaiful Qudus menambahkan pembicaraannya kepada awak media bahwasanya program yang berkelanjutan di desa kami itu merupakan sumbangsih juga gagasan dari warga masyarakat juga tokoh masyarakat yang ada didesa sukamulya walaupun masih ada kekuranagn itu hal wajar karena sifat manusiawi dan didesa sukamulya ini, apapun kegiatan selalu melibatkan unsur-unsur terkait dengan para pendamping desa yang selalu ikut serta dan membina apapun program didesa kami yang akan dilaksanakan ataupun yang masih dalam pembicaraan. 
 
Dan diksempatan itu pula kehadiran Babinsa Desa Sukamulya Serda  Dadang Sopian selalu hadir mengikuti kegiatan-kegiatan dari mulai kegiatan yang bersifat sosial ataupun kegiatan-kegiatan mengawal kegiatan pembangunan didesa.(Fahrudin).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost