Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup Kompetisi Liga Bintara Siliwangi ke – I | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Resmi Tutup Kompetisi Liga Bintara Siliwangi ke – I

Minggu, 17 Desember 20170 comments

Bandung (LawuPost.Com) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo resmi tutup Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi ke - I di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (17/12).

Pada akhir pelaksanaan Liga Bintar PK Siliwangi ke - I diawali dengan laporan Ketua Pelaksana Pertandingan yang disampaikan oleh Mayor Czi Nurwidayat.


Pada laporan tersebut disampaikan bahwa Liga Bintara PK Siliwangi ke - I  diikuti 22 kesebelasan yang dibagi menjadi 4 group merupakan kesebelasan Abituren PK - I (Pertama) yaitu pembentukan Tahun 1994 sampai dengan PK - 22 Tahun 2013.

" Liga Bintara PK Siliwangi ke - I tidak hanya diikuti oleh personil yang ada diwilayah
Teritorial Kodam III/Siliwangi saja tetapi hampir diseluruh Kodam  juga andil dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Liga Bintara PK Siliwangi ke - I ini", jelasnya.

Pada laga final ini Club Arsent FC (PK- 20) berhasil menundukkan Club Birawa FC (PK - 9) dengan skore 9 - 2 yang dimenangkan oleh Club Arsent FC sebagai pringkat pertama dan berhak membawa Piala Bergilir Liga Bintar PK Siliwangi ke - I Tahun 2017, uang pembinaan dan disusul urutan kedua oleh Club Biwara FC serta Bisma FC ketiga.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo yang diwakili oleh Kajasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Eri Iswantoro resmi menutup Liga Bintara PK Siliwangi ke - I Tahun 2017.

Kita patut bersyukut pelaksanaan Liga Bintara PK Siliwangi ke - I Tahun 2017 yang dilaksanakan mulau tanggal 20 Agustus 2017 lalu dapat berjalan dengan lancar, ungkapnya.

" Selamat bagi Tim sepak bola yang mendapatkan prestasi terbaik, dengan prestasi tersebut tentunya akan menjadi motivasi untuk
lebih giat berlatih sehingga kedepan dapat dipertahankan dalam menghadapi
kejuaran yang akan datang, jelasnya.

Bagi Tim yang belum berhasil jangan berkecil hati melainkan lebih memicu semangat untuk berlatih dan mengevaluasi kekurangan - kekurangan selama ini, ungkapnya.

Peraih Top score pada Liga Bintara PK Siliwangi ke - I adalah Serda Nanda dengan 13 gol dari Club Arsent  FC (PK- 20) sedangkan pemain terbaik adalah Serda Wandi Agustinus dari Club Arsent FC (PK-20). (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost