Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketum LSM PENJARA Andi Halim Serahkan SK Ketua DPC Kota Bandung Ronny Ramly Theo | Lawu Post

Ketum LSM PENJARA Andi Halim Serahkan SK Ketua DPC Kota Bandung Ronny Ramly Theo

Minggu, 17 Desember 20170 komentar

Bandung (LawuPost.Com) Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat  Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA )  Andi Halim, Minggu, (17/12/2017) di Grand Asrilia Hotel Bandung  menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ronny Ramly Theo sebagai Ketua dan Drs Asdar Saleh sebagai Sekretaris DPC  LSM PENJARA Kota Bandung.

SK dengan Nomor : 039.01.03 / SK.DPP/IX/ 2017 Tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus LSM PENJARA DPC Kota Bandung Masa Bakti : 2017 – 2020.
Sebelum prosesi penyerahan SK, dalam sambutannya Andi Halim mengatakan bahwa seluruh pengurus DPC Kota Bandung dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dalam rangka  pemberantasan korupsi.

“Dengan diberikanya SK ini agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di Kota Bandung, “ terangnya.
Andi Menegaskan, agar seluruh pengurus LSM PENJARA DPC Kota Bandung senantiasa mengedepankan profesionalitas dan kekompakan dalam menjalankan fungsinya sebagai LSM pemantau kinerja aparatur negara dan dalam upaya pemberantasan korupsi dan harus menjadi yang terdepan dalam memerangi tindak korupsi, karena tindakan korupsi akan sangat merugikan rakyat.

“Pengurus DPC agar memiliki eksitensi untuk mengemban tugas, sesuai visi dan misi LSM PENJARA, sehingga kehadiran LSM PENJARA bisa diterima oleh masyarakat.
SM PENJARA harus bermitra dengan masyarakat tetapi jangan lupa harus bersinergi juga dengan pemerintah,” jelasnya.

Diakuinya, dengan dilantiknya DPC LSM PENJARA Kota Bandung, LSM PENJARA  sekarang sudah berada di 19 Provinsi dan 170 DPC Kota/Kabupaten.

Sementara itu Dalam sambutannya Ketua DPC LSM PENJARA Kota Bandung Ronny Ramly Theo mengatakan,  Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan.

Dalam Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh Perwakilan Walikota Bandung ,Kejaksaan,Dandim, Kapolres, Kesbang Pol Kota Bandung,Tokoh Masyarakat, dan para anggota LSM PENJARA.(Krisna/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost