Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Dan Brigif 15 Kujang II Cup 2017 | Lawu Post

Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Dan Brigif 15 Kujang II Cup 2017

Senin, 18 Desember 20170 comments

Cimahi (LawuPost.Com)  Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Dan Brigif 15 Kujang II Cup 2017 disambut sangat antusias para pelajar, hal tersebut terlihat dengan banyaknya para peserta dalam pelombaan renang yang di gelar di kolam renang Brigif 15 Kujang, Selasa (19/12/2017).

Dalam sambutannya Herdiana Hermawan ketua PRSI Pemprov Jawa Barat menyampaikan berterimakasih kepada  para atlit yang sedang bertanding.

Dan tidak lupa pada para orang tua,para pelatih yang sangat antusias pada kegiatan  kejuaraan renang antar Pelajar Se-Jawa Barat dan Brigif 15 Kujang II cup 2017.
Diakuinya, kegiatan berlangsung di tiga tempat diantaranya,Sukabumi,Sumedang,dan Cimahi,  dengan peserta 700 peserta.


Sementara itu Letkol Inf Aliyatin Mahmudi kepada awak media perlombaan ini akan menjungjung dan mengangkat nama baik sekolahnya , sekaligus akan memcetak bibit – bibit perenang yang handal.

 “Semoga kegiatan ini bisa lebih mencetak bibit-bibit renang yang propesional dan kedepanya akan menggandeng PRSI  dan kita akan menyelenggarakan acara ini untuk meningkatkan anemo masyarakat, baik yang ada di wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya dan mudah - mudahan acara ini bisa berlangsung setiap tahun,” terangnya. (Krisna/Oman)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost