Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Peringatan Puncak Hari Armada 2017, Komandan Lantamal V Hadiri Fleet Day Dinner | Lawu Post

Jelang Peringatan Puncak Hari Armada 2017, Komandan Lantamal V Hadiri Fleet Day Dinner

Kamis, 07 Desember 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Jelang peringatan puncak Hari Armada 5 Desember 2017, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara Fleet Day Dinner yang digelar di Geladak KRI Banjarmasin - 592 Dermaga Semampir II Koarmatim Ujung Surabaya tadi malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmatyo, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP., Wakasau dan segenap para mantan Kasal, para mantan pejabat teras TNI AL, para Asisten Kasal, para Pangkotama TNI AL serta tamu undangan lainnya.

Panglima TNI (Jendral TNI Gatot Nurmatyo) beserta Rombongan tiba di Dermaga Semampir II Koarmatim Ujung Surabaya langsung menuju Geladak KRI Banjarmasin – 592 yang disambut dengan tari ngeremo yang merupakan tarian khas Jawa Timur yang dipersembahkan oleh ibu-ibu Jalasenastri Armatim.

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Fleet Day Dinner merupakan rangkaian peringatan HUT Armada RI yang bertujuan menjalin tali silaturrahmi dengan sesepuh TNI Angkatan Laut dan pejabat instansi maritim yang ada di Jawa Timur.

“Merupakan suatu kehormatan bagi pemimpin TNI AL untuk menerima para sesepuh dan undangan sekalian dalam acara yang berbahagia ini, dan saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, ujar Ade sapaan akrab Kasal ini.

Usai menyampaikan kata sambutan, Kasal memberikan cindera mata kepada Laksamana TNI (purn) Tanto Kuswanto, Laksamana Muda TNI (Purn) Warsono HP dan Letjend TNI Mar (Purn) Junaedi Jahri.

Dalam acara tersebut, Kasal juga meluncuran Buku “Perwira Jaga KRI dan Manajemen Operasl Laut”.

Acara Fleet Day Dinner  Hari Armada RI Tahun 2017 diakhiri dengan ramah tamah, hiburan dan foto bersama.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost